Friday, June 22, 2007

We've got it!!!... 23 juni 2007

ass,,
Weewww .. udah pertengahan Juni ni ,, suasana di istana makin rame ajah .... rame dengan teriakan,, tangisan,, wah .. segala macam suara ada lah! Maklum lagi pada ngumpul ... makan nggak makan asal ngumpul yo!!! :D ... (baca : semboyan ternama dari pulau Jawa sono)

Horreee .. adik ketiga udah lulus tu .. heee,, tinggal menentukan pilihan maw maju atw jalan ditempat ... hwee,, karena hidup adalah pilihan,, dan dia sudah punya hak pilih itu (baca : udah punya KTP si) jadi ya .. semua kembali padanya. Kami ... hanya bisa membantu doa .. agar selalu diberikan yang terbaik oleh Yang Maha Kuasa .. bukan begitu????

Hwaaa .. adik keempat .. mm,, bagi rapot?? belom lah .. sedikit khawatir hasilnya nggak sesuai dengan harapan (baca : dapet rangking lah) ... tapi kemudian kami berpikir .. "akh,, prestasi bukan segalanya,, yang penting dia dapet ilmu dan soul -nya" ... heee ide yang bijaksana bukan???

Kakak pertama ... mm,, sedang sibuk mengkalkulasikan .. banyak hal. Dari mulai mengkalkulasikan waktu (baca : mo ujian apoteker dia) sampai mengkalkulasikan biaya .. hwee,, konflik utama yang selalu menjadi momok (baca ; owhhh srammm!!!). Hmmm ,, semoga semua nya berjalan dengan lancar,, dan tentu di rihoi oleh-Nya ... Oya,, lupa .. hee,, dia lagi suka ama materi tablet um*m tu ... buat lo-lo yang belajar obat-obatan ngerti lah ya!!! hahahahah ....

Mamih .. heee,, makin hari makin lucu aja! Bikin hidup lebih hidup lah .. Ni olang sumpe de,, nggak ada mati nyeee (hint. baca dengan logat chinese + bahasa gaul) ... pokonya berusaha bikin kita betah dirumah lah. Belakangan lagi sibuk ngrancang menu dengan budget 5000 tapi bergizi dan "no nganjuk". Oya,, itu semboyan dia ... nganjuk disini bukan nama daerah lo ya ntar kita dikira SARA,, tapi .. nganjuk dalam artian sundanese .. nah,, mo taw artinyeee .. sok atuh naros ka tiang sunda!!! :)

Yoko .. wa,, akhirnya balik jg .. dengan kondisi layaknya orang kalah perang. Tapi kini udah balik lagi .. ke medan perang ... dengan kondisi siap di uji .. wuelah!!! TOP lah ...
Kata-kata diatas,, oe simpulkan setelah ngamatin keseharian ni olang selama di istana .. hibernasi bo! sambil tapa gitu dech! jadi ya .. lu olang bakal nyimpulin hal yang sama kayak oe .. betull!!

Kalo oweee .. as kakak kedua .. hweee,, lagi sibuk ngegemukin diri bo! hee,, tapi tetep diimbangin ama olah raga duong .. bolak-balik ke institut tercinta .. haaa,,
Pokonya nggak maw rugi lah .. libur ya libur! dan buat ni orang libur nggak terus diartikan ndongkrok aja di rumah .. ah,, basi tuh! bisa jamuran bin kudisan ... mending tetap diisi ama aktivitas yang bebannya nggak berat .. such as browsing,, chatting ... seeing2 around us .. dan mendengar apa kata dunia sambil terus berpikir apa yang kan kutunjukkan pada dunia ... hwahahahah ...

Yups .. beginilah kami! yang terus berusaha ingin menjadi lebih dan lebih baik dari hari ke hari .. buat lo-lo yang udah baca .. gimana? bisa dapetin soulnya ga?? .. kalo mw comment (baca: harus membangun) silakan kami tunggu di www. thelegendofsonssister.blogspot.com) ... wakakakakak. matur nuwun sanget ,..

wass.

No comments: