Thursday, June 07, 2007

its ab0ut 0ur palace,,

24 September 2006. Hehehe..hari itu, hari yang melelahkan sekaligus melegakan. Tak terasa kini sudah 8 bulan lebih kami menempati istana Virgo 20 ini...Hehehe..sudah banyak perubahan di sana-sini, mulai dari letak barang-barang yang dipindah-pindah sampai kondisi atap yang agak yang bermasalah karena bocornya yang tambah banyak. Seperangkat wajan, baskom, ember, dan konco-koncobnya telah berjasa menampung air hujan yang suka sekenanya menetes..Katanya sekarang dah kemarau..tapi kadang masih hujan gede juga.

Jendela belakang jatuh tiba-tiba bulan lalu..mm..emang udah rada lapuk juga sih..Kalo malam ditutup ama papan catur gede punya babe..^^

Si kompi sekarang dipindah di ruang tengah, karena colokan listrik di kamar Lia rusak. Jadi kalo mau nonton massal lebih leluasa, kita masih hobi ni nonton Tom and Jerry bareng..Kekekekek..Nggak nyamannya ya..kalo ada temen-temen Adis, bisa dipake mainan mulu..

Ada "Area Ujian Lia"..hehehe..Letaknya di depan lemari buku, fungsinya ya tentu saja menampung segala keperluan Ujian Apoteker Lia ntar..Yang ngerancangnya ya ibuku tersayang dong.., bermula dari risihnya beliau melihat banyak berserakan kertas-kertas, buku tebel yang malah dipake adik-adikku buat alas duduk (aduh..plis..sodari-sodari..ntu buku Farmakope Indonesia, kitab utama si tukang obat ini..bukan dingklik, yah..T_T), sampai brosur obat di mana-mana. Areanya beralas black karpet yang merupakan jelmaan dari matras punya seorang teman ME 02 yang belom dibalikin ampe sekarang dari 2 tahun yang lalu..hehe..dah diikhlasin kali ya?! Makasih, bro..Semoga area ini bermanfaat untuk kelancaran belajarku..Yup..

No comments: