Monday, July 02, 2007

29 juni 2007

Terima RAPORT

Ass. Di Hari yang cukup cerah ... Jumat, Abon akhirnya terima raport juga! hihihih ... seneng deh, liat dia akhrinya naik kelas 2 juga .. alhamdulillah!
Di hari yang sama, kakaknya si Abon .. dan adek gw ngembaliin form SPMB yang udah diisi. Hee, ni anak kebagian ngembaliin di Sabuga bo! Alhamdulillah deket dari rumah ... jadi irit ongkos. Wah tanggal tua ginih .. kiriman blom dateng tapi tagihan kok nggak ada hentinya dateng ... ngalir terus kayak air di selokan. heeee

Tadinya sempet bingung jgua, mo ngater apa kagak! Akhirnya nggak dong .. dan dia ngantri sendiri .. ah! biarlah toh dia sudah dewasa ... kapan lagi latihan jadi anak mandiri.
Heee,, sempet panik juga dia pas di bilang jurusan yang udah dia pilih mengharuskan tes buta warna dan itu nggak gratis loo .. mana gw cuman bawain dia duit 2000 perak .. sisa uang di kantong.

Alhasil, pake cara cepat! Ganti jurusan .. hahahaha dan terpilihlah jurusan-jurusan itu! Jurusan yang beruntung .. karena dia dipilh ama anak yang nggak pernah nglirik apalagi mikirin jurusan fave ini. Wakakaka ..

Olrait! Baru segitu yang bisa gw posting ... Abon selamat naek kelas!!! =)

No comments: